Siapa Neny?


[last updated on 5 February 2017]

Kalau malas baca panjang-panjang, profil pendek tapi lebih spesifik soal Neny, bisa dilongok di sini atau yang agak profesional di sini.

imageSeseorang yang pinginnya menjadi perempuan perkasa, tapi sering kali dalam kesendirian menjadi sangat rapuh. Menulis blog dan puisi dan sesekali cerita saban kali terusik, terganggu, terbersit, sehingga harus ditumpahkan dalam tulisan.

Menyebut diri sebagai seorang ibu tunggal dari dua orang anak yang pintar dan lucu, yang celakanya karena keadaan, salah satu sedang tak bisa dipeluk dan dicintainya secara langsung. Mencintai orang-orang tersayangnya yang juga mencintainya dengan tak biasa (kamu tahu siapa kamu kan, Sayang?).

Menganggap diri sebagai seorang yang suka belajar, belajar lagi (tapi gagal), dan masih terus belajar dan suka mengajar. Suka merasa ingin tahu, sehingga akhirnya suka meneliti hal-hal yang pingin diketahuinya. Karena suka belajar dan ingin tahu, jadinya suka membaca.

Dan kadang-kadang kalau sedang ingin melepaskan kesesakan, akan bernyanyi, main game di komputer, dan bersosialisasi lewat media sosial (dilarang baca twit Neny setelah pukul 21 GMT+0 karena lebih banyak meracau gak jelasnya), diskusi, ngobrol-ngobrol, dan nongkrong- nongkrong, maupun menjadi relawan atau panitia segala rupa.

Tahun 2016-2019 ini, sedang belajar lagi soal Pendidikan Guru Bahasa Inggris di negeri asal bahasa itu, di universitas yang katanya The Higher Education tingkat reputasinya nomor 49 sedunia,  dan sesekali ke Etihad Stadium nonton klub kotamadya beraksi 🙂

Email bisa ditujukan ke neny(dot)isharyanti(at)gmail(dot)com atau melalui formulir kontak di bawah ini.

5 comments

Share your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s