Bosan, bosan, bosan!

Barusan saya menuliskan tentang kebosanan saya kuliah di blog ini, tapi apa daya karena kebodohan saya, tulisan saya itu belum saya simpan ketika peramban laman saya memutuskan untuk mogok alias crash.

Tragis.

Hedeh. Padahal saya sudah menuliskan kira-kira satu halaman penuh dengan tulisan yang legit dan menyenangkan untuk dibaca. Bahwa saya sedang bosan membaca berbagai artikel jurnal dan buku karena saya merasa mengalami lingkaran setan membaca (artinya membaca satu artikel membuat saya menemukan artikel yang lain yang kemudian membuat saya menemukan artikel yang lainnya lagi, dan seterusnya). Bahwa saya mengalami keterlebihan informasi (alias information overload) dari kegiatan membaca yang seabrek itu. Bahwa saya sedang bosan menuliskan telaah pustaka untuk disertasi saya (yang baru selesai 4 halaman dari 20 halaman yang diminta pembimbing saya). Bahwa saya merasa membutuhkan liburan satu dua hari supaya bisa keluar dari kesuntukan saya dengan kegiatan membaca dan menulis.

Dan yang paling penting, sebenarnya saya mau narsis membagi foto-foto saya berlibur (berjalan-jalan dan minum kopi) di blog ini (dueng! heheheheehe).

Selamat berlibur!

oh, dan jangan lupa menyimpan rancangan tulisan dulu supaya Anda tidak mengalami tragedi yang barusan saya alami 🙂

Jalan-jalan di Warr ParkNgopi-ngopi di Jelly Stone Cafe

Jalan-jalan di Warr Park dan Ngopi-ngopi di Jelly Stone Cafe bersama Sheera Ismail, Anetta Nugraha, Eva Alderini, Endang Triningsih dan Revi Wahyudi (foto oleh Anetta Nugraha)

Bersama Anna JespersenMelbourne Symphony Orchestra

Bersama Anna Jespersen di depan Melbourne Town Hall, markas Melbourne Symphony Orchestra

Share your thoughts!

