Jalu ngeblog!

Kemarin, tiba-tiba saja Jalu, anak saya yang baru 10,5 tahun umurnya itu bertanya sekaligus meminta ijin pada saya, “Buk, boleh nggak aku bikin blog?”.

Oh, tentu saja, absolutely, boleh-boleh sekali dong, kata saya sambil bersorak-sorai dalam hati. Dan si ibuk ini, yang sudah beberapa tahun ngeblog, tentu saja langsung memberikan beberapa tips membuat blog yang tentu saja selalu terlalu sedikit buat si ibu dan terlalu banyak untuk si anak. Dan si anak tentu saja sambil cemberut-cemberut menanggapi tips si ibuk.

Untung cemberutnya nggak berubah jadi ngambek nggak mau nulis di blognya. Setelah 10 menit dia sibuk di depan laptop Mac pinjaman dari sekolah, eng-ing-eng, jadilah tulisan pertamanya di blog ini:

http://jalu-priyanto.blogspot.com

Tulisannya memang masih sangat sederhana. Namanya juga baru usia 10,5 tahun. Tapi sebagai awalan menulis blog, saya patut bertepuk tangan keras-keras dan bersorak-sorai menanggapi blognya *namanya juga emaknya, jelas bangga dong :p *

Bangga sekali Ibuk padamu, Nang!

2 comments

Share your thoughts!

