SPAM!

Seharian ini saya tidak main Mafia Wars, saya tidak membaca update status teman saya, saya tidak berjalan-jalan ke profile teman-teman saya. Akun Facebook saya terkena spam. Ratusan jumlahnya. Bikin saya harus mengatasinya satu demi satu. Bayangkan, mengatasi RATUSAN SPAM satu demi satu.

Capek? Marah? Jengkel? Capek sih jelas. Tapi marah dan jengkel sama sekali tidak. Karena…

Spam-spam itu adalah pesan-pesan yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya hari ini! Ya, ya, ya, saya berusia 35 tahun tepat hari ini. Dan teman-teman saya di facebook, beberapa ratus dari seribuan lebih teman saya itu, mengucapkan selamat ulang tahun lewat facebook. Plus doa-doa untuk saya, keluarga, dan jabang bayi di perut saya, yang tentu saja saya terima dengan penuh syukur kepada Tuhan, karena saya percaya doa orang banyak itu manjur.

Jadi walaupun seharian ini saya cukup capek membalas satu demi satu ucapan selamat (kayaknya tidak ada yang terlewat ya, kalau ada maafkan!) karena perut saya yang gendut sungguh mengganjal antara kursi dan meja kerja(eheheheh), saya tetap bahagia.

Terimakasih, teman-teman. Semoga saya tetap menjadi teman yang baik untuk Anda sekalian tahun ini. Kalau tidak, silakan disentil telinga saya. Atau tabok saja saja. Kalau tega…

One comment

Share your thoughts!

