Dari Pesta Kembang Api

Seperti biasa, seperti tahun-tahun lalu, kami sekeluarga pergi menonton kembang api di depan Rumah Dinas Walikota Salatiga di malam tahun baru 2009. Walaupun tidak seramai tahun lalu, karena tahun ini pesta kembang api dipusatkan di Lapangan Polres Salatiga, tapi tidak mengurangi antusiasme saya untuk menonton.

2008 datang, 2009 pergi. Umur saya tahun depan 35! Oh, tidak! Hahahahahah. Tapi… saya masih antusias tuh untuk menonton acara kembang api yang biasanya digandrungi balita dan anak-anak ini. Itu tandanya usia boleh tua, tapi semangat masih balita,eh, muda!

Selamat tahun baru semuanya! Semoga Anda sudah mulai menuliskan resolusi tahun baru dan merencanakan pencapaian-pencapaian yang Anda ingin raih di tahun ini. Saya? Resolusi saya sudah saya tulis sejak tahun-tahun lalu: lebih menepati deadline. Tapi…hihihi, gagal melulu, hahahah! Sementara rencana, ada deh…. doakan saja bulan September nanti saya sudah mulai melanglang buana lagi. Amin!

One comment

Share your thoughts!

